First Posting, first glasess

Halo halo ..
salam kenal gue newbie, eh shela maksudnya -_-  sebenernya iseng aja buat blog, sebelumnya udah ada blog gue, tapi karena jalurnya ga jelas ya gue bikin ulang hehe ini linknya http://kelincike.blogspot.com/ kalau dibaca agak gimana gitu soalnya ada beberapa posting yang menggunakan bahasa jawa haha

oh iya, hari ini hari pertama gue make kacamata, yap ! benda yang sebenarnya paling gue hindari dalam hidup ini, ga pernah terbesit sedikitpun dibenak gue untuk menggunakan benda itu, kalau sekedar buat selfie-selfie si it's okay, but... kalau buat kebutuhan kayanya ga deh T_T

Gue kesulitan untuk memandang papan tulis saat pelajaran, padahal gue duduk paling depan huff *maklum anak rajeennn* *jangan protes*
dan hari pertama itu rasanyaaaaaa Pusing !! aduh ga nyaman banget rasanya, ampun dah ahh ahh ahh *alaydetected*


taraaaa ini penampakan gue setelah berkacamata (setann kali ahh -_-)
gue ngeliatnya agak aneh, kacamatanya yang kegedean apa muka gue yang kekecilan yakk ??? 
aduh berasa jadi pou, itu loh game yang mirip tamagochi, kan begitu kalo pake kacamata huhuhuhuhuh

udah ah perkenalannya segitu aja, ntar kalo ada waktu gue sharing soal kehidupan dan pengalaman gue yak hihi *PD bgt kaya ada yang baca*

sekarang gue mau adaptasi dulu sama kacamata baru gue . 
bhaayyyyy !!! :*

0 Responses

    Shella Widy

    Shella Widy
    I'm an ordinary woman, hijabers, bathroom singer, a good listener, Supel, talkative. look into my eyes to know me deeply hahaha ~

    Social Media

    Facebook : Shella Widyaningrum
    Twitter : @chella_ween
    Instagram : @Shelawidy
    Email : shelawidi@gmail.com

    Note :

    Thanks to visited my blog guys, don't forget to share or like this page if it is usefull for you ..
    thanks XoXo :*